@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Manfaat Entrecard

23.11 by adipramana ·
Label: ,


Hari ini, ada perubahan yang terjadi saat aq buka 2 blogku yang laen . . jreeenngg kribo . . alexa ranknya naik drastis semangat . . salah satu blogku yang tadinya alexa ranknya 14.000.000 an naik menjadi 2.000.000 an dan itu terjadi hanya dalam tempo 1 minggu sejak aq ikutan EntreCard (gileee beneerrr) . . mau tau caranya???

Gampang, daftar aja di entrecard.com trus setelah selesai proses registrasi ambil kode javascript yang ada di bagian get code pasang di blog kita, selesai . . saatnya kita jalan-jalan ke blog-blog member yang lain supaya kita dapat credit, caranya klik campaign dan pilih blog-blog yang ingin kita kunjungi, untuk setiap blog yang kita kunjungi jangan lupa untuk mengklik tanda drop supaya credit kita bertambah, setelah tanda drop diklik kita bisa meneruskan perjalanan dengan mengklik banner/iklan yang ada di entrecard tersebut yang akan membawa kita ke blog-blog member entrecard lainnya atau bisa juga kembali ke menu campaign tadi. Untuk satu kali drop kita dan pemilik blog masing-masing dapat 1 credit, selain dari drop tadi credit bisa kita dapat jika ada member lain yang ingin memasang bannernya di entrecard kita . . gampangkan caranya . .

Selain dari asiknya ngumpulin credit-credit tadi entrecard juga banyak gunanya, diantaranya :

  • Mendongkrak Alexa Rank secara cepat. Seperti yang aq ceritakan tadi diatas hanya dalam tempo 1 minggu salah satu blogku Alexa Ranknya mengalami kenaikan yang sangat drastis.
  • Meningkatkan traffic blog kita. Dengan kita mendrop blog-blog member entrecard yang lain kemungkinan besar mereka akan membalas dan melakukan kunjungan balasan, otomatis ada peningkatan traffic di blog kita. Untuk mengetahui siapa saja member entrecard yang sudah berkunjung ke blog kita bisa kita lihat di menu drops inbox pada dashboard entrecard.

Kayaknya segitu aja dulu ya soalnya aq juga baru seminggu ini ikutan jadi belum mahir banget, kalo pengen tau lebih jauh ikutan aja langsung . . dicoba-coba sendiri . . ngga ada ruginya kok . . ok

Ups . . ada yang lupa nih . . entrecard hanya support untuk blog-blog yang berbahasa Inggris . . tension




Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog