@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Custom Domain CO.CC di Blogspot

00.02 by adipramana ·
Label: ,

Sebetulnya sudah lama aq dengar tentang adanya domain gratis di CO.CC, tapi baru sekarang aq coba ikutan daftar, proses pendaftarannya gampang dan untuk 1 account yang kita register hanya boleh untuk 2 buah nama domain, kalo mau bikin lebih dari 2 berarti harus bikin account baru lagi, dan tanpa menunggu waktu lama langsung saja aq bikin 2 nama domain :

Untuk alamat domain yang kedua www.templateku.co.cc aq bikin karena domain sebelumnya www.template-4all.com aq coba ikutkan parkir domain di sedo, nah yang jadi permasalahan selanjutnya adalah bagaimana caranya custom domain untuk kedua alamat tersebut di blogspot?


Langkah-langkahnya adalah :
  • Login ke blogger trus masuk ke bagian Pengaturan pada blog yang ingin dirubah domainnya (dalam hal ini aq ambil contoh blogku yang judulnya Online SHOPPING)
  • Pada bagian Publikasikan klik domain kustom kemudian isi dengan nama domain www.online4shopping.co.cc, jangan lupa klik save.
  • Kemudian beralih ke www.online4shopping.co.cc di CO.CC pada bagian domain settings klik zone records kemudian pada host isi dengan www (akan otomatis menjadi www.online4shopping.co.cc), pada TTL tetap pada ID, pada Type pilih CNAME, dan pada value diisi dengan ghs.google.com kemudian klik setup.


  • Selesai . . . tinggal menunggu biasanya 1 atau 2 jam sudah bisa diakses atau kalo mengikut aturan dari CO.CC 48 jam baru bisa diakses.
  • Selamat mencoba . . . .
  • Bagi yang ingin daftar di CO.CC untuk bikin domain gratis silahkan klik banner dibawah ikut referalku . . . sengihnampakgigi

CO.CC:Free Domain



Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog