@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Pesta Blogger 2009 di Samarinda

22.18 by adipramana ·
Label:

Sekedar berbagi informasi buat teman-teman blogger samarinda, facebooker, para penjelajah dunia internet dan masyarakat pada umumnya bahwa akan diadakan Pesta Blogger 2009 di Samarinda (Blogshop Samarinda) yang akan diadakan di Aula Kantor BAPPEDA Provinsi Kalimantan Timur, Jl Kesuma Bangsa Samarinda. Samarinda merupakan salah satu kota dari 10 kota di Indonesia yang terpilih menjadi tempat pelaksanaan Pesta Blogger 2009 ini, ke sepuluh kota tersebut adalah Malang, Semarang, Bandung, Balikpapan, Samarinda, Makassar, Surabaya, Medan, Palembang dan Yogyakarta.

Blogshop merupakan rangkaian workshop mengenai blogging, selain memberikan pelatihan mengenai blogging, Blogshops juga menjadi ajang diskusi mengenai dunia blog dan isu-isu lain yang berhubungan dengan blogging. Blogshops juga berperan sebagai ajang Pesta Blogger regional dalam skala yang lebih kecil, sebelum puncak acara di Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2009.

Adapun waktu dan tempat serta susunan acara adalah sebagai berikut :

Tempat:
Aula Kantor BAPPEDA Provinsi Kalimantan Timur, Jl Kesuma Bangsa Samarinda

Acara:

  • 09.30-15.00wita ~ How to Blog for Beginners. Peserta terbatas, hanya bagi 40 orang pendaftar pertama. Syarat peserta: (1) Belum mempunyai blog dan tertarik ingin mengetahui lebih banyak mengenai blogging; (2) Paham mengenai internet dan sudah mempunyai alamat email
  • 15.00-16.00wita ~ Meet and Greet dengan “Manusia Kursi” (Chairman) Pesta Blogger 2009 – Iman Brotoseno (http://blog.imanbrotoseno.com/), Kaltim Bloggers United (http://kal-tim.blogspot.com/) dan Borneo Cyber Community.

Cara pendaftaran :
Kirimkan informasi diri anda, meliputi: Nama; Alamat email; No. Telepon/HP; Alamat blog (khusus yang ikut meet and greet) ke alamat email: adefadli@gmail.com dengan subject: [Blogshops Samarinda BlogBeginners/MeetandGreet] (*pilih salah satu) – Nama anda. Lakukan sebelum tanggal 20 Agustus 2009 pukul 13.00 wita. Anda akan mendapatkan email konfirmasi tanda anda sudah diterima sebagai peserta Blogshop.

Penyelenggaraan acara ini dikelola oleh Borneo Cyber Community serta didukung oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kalimantan Timur dan SMK TI Airlangga Samarinda.

Sumber : Blog Rozy

Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog