@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

www.gzon.us mencari pemilik baru

20.23 by adipramana ·
Label:

www.gzon.us mencari pemilik baru masih terus berlanjut. Tinggal 4 hari lagi menuju garis finish, persaingan untuk memperebutkan siapa pemilik dari domain www.gzon.us makin terasa berat. www.gzon.us mencari pemilik memang sepertinya tidak lagi perduli tentang keberadaan www.gzon.us itu sendiri yang secara page rank dan alexa masih dibawah target tapi lebih kepada kepuasan siapa yang nantinya bakal ada di no 1 pada kontes www.gzon.us mencari pemilik ini.

Setelah kemaren sempat ada di no 1 (mungkin karena hari minggu sehingga blogger lain lagi weekend dan tidak melakukan optimasi di www.gzon.us mencari pemilik) hari ini blog newbie ini kembali tersingkir dari no 1. Yaa namanya juga newbie jadi ngga tau lagi harus diapain ni keyword www.gzon.us mencari pemilik.

Ilmu terakhir dari seorang blogger newbie ini mungkin adalah harus pasrah dan banyak berdoa mudah-mudahan bisa jadi juara di kontes www.gzon.us mencari pemilik yang hanya memperebutkan satu buah domain www.gzon.us saja, atau paling tidak walaupun ngga menang tapi ilmu SEOnya jadi tambah sakti lagi . . . doa

Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog