@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Dukun Cilik Dadang Kurniawan

16.17 by adipramana ·
Label:

Setelah kemunculan dukun cilik asal Jombang Ponari yang fenomenal kini muncul lagi seorang dukun cilik yang sama yaitu dukun cilik Dadang Kurniawan. Dukun cilik Dadang Kurniawan ini baru berusia 10 tahun dan dirinya juga mirip dengan Ponari. Ketika sedang mengobati pasiennya Dadang Kurniawan melakukannya sambil bermain-main. Dukun cilik Dadang Kurniawan tinggal di Desa Sumberhulu, Bandungrejo, Bantur, sekitar 50 kilometer dari Kota Malang, Jawa Timur. Meski rumahnya terpencil namun setiap hari banyak warga yang antri untuk berobat. Cara pengobatan dukun cilik Dadang Kurniawan ini bermacam-macam, mulai diberi minuman ramuan dari media hingga dioles dan dipijat, tergantung penyakit yang dikeluhkan para pasien yang datang berobat.

Rumah Dadang di Desa Bandungrejo, Bantur, Kabupaten Malang, kini ramai didatangi warga yang ingin berobat. Ponem, seorang warga, mengaku kesehatannya berangsur membaik usai menjalani pengobatan pada Dadang.


Berbeda dengan Ponari, Dadang tidak mengalami keanehan sebelum diketahui bisa menyembuhkan orang. Media yang digunakan pun tidak berbeda dengan paranormal umumnya. Yakni memanfaatkan air putih, minyak wangi, bunga kenanga, dan bunga kantil putih.

Sejak sibuk mengobati warga, kini Dadang jadi malas bersekolah. Lasemi, ibunda Dadang juga tidak bisa berbuat banyak, karena siswa kelas empat SD itu berdalih tidak tega meninggalkan pasien yang terus-menerus meminta pengobatan.

Layaknya bocah seusianya, Dadang juga menyempatkan diri bermain bersama teman-temannya jika sudah jenuh mengobati pasien. Kalau sudah begitu, ratusan warga yang mengantre terpaksa harus rela menunggu sang dukun cilik Dadang Kurniawan berhenti bermain untuk menunggu diobati.

Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog