@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Hati-Hati Account Paypal di Ziddu Berubah

18.41 by adipramana ·
Label:

Hati-Hati Account Paypal di Ziddu Berubah. Bukan bermaksud menakut-nakuti dengan judul postinganku kali ini, sebetulnya judul postingan yang seperti ini pernah aku baca beberapa bulan yang lalu di blognya mas Akhdian.Com. Waktu itu masih santai-santai saja soalnya waktu aku cek account paypal di zidduku masih aman-aman saja. Sampai dengan kemaren saat aku yang memang karena lagi proses pindahan rumah sehingga kurang lebih 3 mingguan ngga online ketika sedang cek pendapatanku di ziddu yang sudah waktunya pembayaran bulan ini ($18) melihat bahwa account paypal dizidduku berubah menjadi milik orang lain. Aku lupa alamat emailnya dan ngga sempat bikin screenshootnya saking paniknya alias takut earning zidduku yang belum dibayar tersebut hilang. Untung saja aku ingat kalo mas Akhdian juga pernah mengalami hal ini Hati-Hati Account Paypal di Ziddu Berubah dan langsung saja aku nerapin tips-tips yang aku dapat dari blognya mas Akhdian tersebut :

Pagi tadi saya mengecek account ziddu saya, saya kaget karena mendapati alamat pembayaran telah berupah. Dan saya yakin seyakin-yakinnya saya tidak mengubah setting pembayaran, berikut screenshootnya:

imageID paypal berubah menjadi mainvanbang@live.com. Yang mengherankan saya tidak bisa mengubahnya ke ID paypal saya. berkali-kali saya ganti tetap kembali ke ID paypal diatas. Saya berprasangka Account Ziddu saya telah di hack.

Kemudian saya melayangkan e-mail via contact us, isinya kurang lebih:

Dear ziddu,
Today i check my account. When i check my payment setting i look my paypal id was change to maivanbang@live.com. i can’t change it to my account paypal: xxxx@gmail.com. What happen?

Setelah saya tunggu beberapa lama dengan terlebih dahulu mengubah password ziddu saya, akhirnya saya bisa kembali mengubah ID paypal ke semula.

Saran saya bagi anda yang memiliki account di ziddu, silakan cek user anda siapa tahu telah berubah seperti yang saya alami.

Setelah satu hari account paypalku sudah normal lagi . . . sengihnampakgigi

Sumber : Akhdian.Com

Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

4 komentar:

aprie mengatakan...
21 Januari 2010 pukul 22.22

waduh bahaya tuh..
betewe bisa sampe angka payout gimana caranya tuh wal?

adipramana mengatakan...
21 Januari 2010 pukul 22.27

@aprie : banyaki upload wal hehehehe . . alhamdulilah ini payout yg ketiga dah :))

torik mengatakan...
22 Januari 2010 pukul 08.54

terus nguabhnya kesemula gmana mas? saya juga ada msalah alamat paypalnya ngga bisa di ubah..

adipramana mengatakan...
22 Januari 2010 pukul 17.45

@torik : setelah contact ziddu lewat email dan password ziddu kita ganti besoknya account paypal sdh bisa dirubah lagi . . :)

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog