@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Dollar dari CashFiesta

00.18 by adipramana ·
Label:

Untuk rekan netter yg sering online, inilah program gratis penghasil dollar tidak perlu punya WEB . . kita hanya perlu ditempeli 1/9 layar kita untuk iklan berjalan . . (dibagian atas seperti banner) tidak mengganggu aktivitas internetan kita….masih ada 8/9 layar untuk kita manfaatkan ini…kita diberi poin..setiap 1000 point = 1$..kita ngenet dapat dolarnya berapapun waktu kita online iklan jalan terus tanpa perlu . . ngeklik . . seprti di PTC . . simak keterangan dibawah ini untuk join klik link dibawah ini, semuanya gratis} firaun


Seperti Televisi Setiap orang yang memasang iklan di TV akan membayar jasa periklanan pada pihak TV. Sama dengan Cashfiesta, yang membayar jasa kepada kita, atas pemasangan iklan pada Layar Monitor kita (ketika kita connect di internet). Besarnya jasa pengiklanan itu dihitung dengan POINT yang langsung dapat kita monitor di FiestaBar . . .


DAFTAR di Cashfiesta, caranya gampang :



Pendaftaran Gratis (free),
nb : pada ADDITIONAL INFORMATION
Your interest …………
JANGAN DIPILIH :
Friendship and Datting
Gambling
Gaming
alasannya : Karena dikhawatirkan yg masuk, iklan2 dari situs porno dan judi. (tapi terserah anda saja!!!)

DOWNLOAD FiestaBar
Setelah Kita terdaftar, Kita download FiestaBar,

FiestaBar adalah media yg digunakan Cashfiesta memasang iklan pada layar monitor kita, Bentuknya seperti Banner, jadi ketika menjalankan FiestaBar maka 1/8 layar monitor kita akan digunakan sebagai media iklan (sambil kita bisa tetap browsing internet dengan lancar)



Kita Instal FiestaBar pada Komputer kita, Nggak ada 1 menit sudah terinstal (tinggal klik next, next, next,… finish)
Tip’s buat pengguna Warnet…. Copy Instaler FiestaBar pada Flasdisk atau media lain, jadi setiap anda ganti computer (di warnet) tinggal di install lagi (nggak ada 1 menit)

Kita Jalankan FiestaBar, Masukkan user dan passwordnya, Bila sudah ada Banner di Layar monitor, berarti Cashfiesta sudah berjalan dan mulai menghasilkan Dollars . . . Bila sudah muncul Iklan, arahkan saja Pointer ke FiestaBoy (Animasi Anak Kecil) di bagian kiri FiestaBar (pada awalnya dia hanya duduk/tidur) Jika animasi itu tidak mau jalan, arahkan pointer ke FiestaBoy, jika dia kemudian duduk/tidak mau jalan, klik pada gambar animasi itu, maka gambar animasi itu akan berpindah ke posisi kiri, dan melanjutkan langkahnya lagi, begitu seterusnya, jangan biarkan gambar animasi itu tidak berjalan, karena dollar tidak akan pernah anda dapatkan jika gambar itu hanya duduk saja.

Saya baca di penjelasannya, bahwa :
1.000 Point = 1 $
1.000 Point = 2 $ (hari libur)

Nb :
Point tidak bertambah bila FiestaBoy duduk/tidur Caranya kita tinggal arahkan Pointer ke FiestaBoy (diaakan berjalan kembali) Point tidak bertambah bila Keluar Tulisan “CLICK HERE” /Jangan ragu klik saja dan kembali FiestaBoy berjalan, dan point anda terus bertambah Selamat mencoba, Selamat berinternetan gratis, dan sebentar lagi anda siap untuk meraup dollar.
Untuk daftar gratis...tis...klik link dibawah ini:


agree5 agree5 agree5



Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

2 komentar:

bagus mengatakan...
13 November 2009 pukul 05.58

casfiesta scam bruw ,aq dah bukti'in ,dah dapet 52 dolar ,kata mereka ga' memenuhi minimum pay out ,padahal pas daftar aq pilih 50 dolar .sebenarnya mudah saja melihat site iniscam ato ga' ,alamatnya ga' jelas cuman dikasih emailnya doanx ,takut di labrak kalee

toni mengatakan...
14 Oktober 2015 pukul 23.52

bro cashfiesta tidak pernah tidak membayar membernya. buktinya sudah banyak yang PO dari cashfiesta ini, dan saya pun sudah membuktikannya.

mungkin bisa dilihat lagi payrate anda atau akumulasi penukaran poin dengan dollar nya. jika payratenya 1000 point = 0.010 belum bisa payout bro. kalau mau naik payrate nya bisa ikutan spesial offer.

dan satu lagi pembyaran hanya bisa di lakukan di awal bulan (tanggal 1 - 15)

bagi yang mau silahkan
daftar disini

Ayo cepetan daftarkan diri kamu untuk mendapatkan minimal $2 perhari hanya dengan browsing ataupun surfing di internet.
Caranya hanya menginstal software yang kalian downlaod seelah mendafar pada program ini, setelah itu jalankan softwarenya dengan login ke akun kalian yang telah di buat pada program ini.

Syarat - Syarat:
1. mempunyai komputer
2. tersambung internet
3. menghasilkan $$$

Buruan daftarkan diri kalian
jangan buang buang waktu browsing Anda dan tidak mendapat uang. program ini menghargai waktu browsing Anda di internet.

daftar disini

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog