@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Sambil Ngenet Dollar Ngumpul

20.19 by adipramana ·
Label:

Mohon Maaf, dikarenakan surfjunky termasuk scam (Program Bohongan), maka postingan ini sudah dihapus.

Itu telah dibuktikan oleh beberapa rekan yang telah mengikuti program ini. Setelah dollarnya mencapai lebih dari $25 dollar, yang terjadi kemudian bukanlah kita bisa mengambil dollar tersebut, tapi yang terjadi adalah kita malah tidak bisa login untuk masuk ke account kita di surfjunky.

Oleh karena itu, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada rekan2 yang telah ikut program ini atas pemberitahuan saya. Saya tidak bermaksud menipu, tapi karena ketidaktahuan saya mengenai hal ini. Saya juga baru ikut program tersebut. jadi saya juga termasuk yang kena tipu. jadi kepada rekan-rekan yang ikut program Paid to Surf dari Surfjunky saya sarankan untuk menghentikan kegiatannya, karena program tersebut adalah bohongan. Dan bagi yang sudah ikut menyebarkan untuk ikut surfjunky, diharap untuk menyebarkan berita ini juga supaya tidak semakin terjerumus kedalam program ini.

terimakasih.



pucca_love_17pucca_love_17pucca_love_17




Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog