@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Ebook Sahabat Nabi

22.38 by adipramana ·
Label: ,

Berikut ini adalah Ebook Sahabat Nabi : Abu Bakar As-Sidiq, Umar Bin Khatab, Utsman Bin Affan dan Ali Bin Abi Thalib. Bercerita tentang sejarah hidup, perjuangannya sebagai khalifah, dan perjalanannya dalam menegakkan agama Islam . . . baca

  • Abu Bakar As-Siddiq RA, Muslim pertama yang beriman kepada Allah dan kepada Rasulullah, dan demi imannya itu pula dialah yang paling banyak berkorban. Sejak masuk Islam besar sekali hasratnya hendak membantu Nabi dalam berdakwah demi agama Allah dan membela kaum Muslimin. la lebih mencintai Rasulullah daripada dirinya sendiri, mendampinginya selalu dalam setiap peristiwa. Disamping sahabat Rasulullah beliau juga mertua dari Rasulullah. Download disini . . .

  • Umar bin Khattab sosok yang disiplin, tegas, adil, bijaksana, sederhana dan sangat mencintai umat. Inilah sosok salah satu pemimpin terbaik yang dimiliki oleh umat Islam setelah Nabi Muhammad SAW. Kepemimpinan Umar bin Khattab selama lebih dari sepuluh tahun sebagai Amirulmukminin, sebagai pemimpin dan kepala pemerintahan, dengan prestasi yang telah dicapainya memang terasa unik, jika kita baca langkah demi langkah perjalanan hidupnya itu, dan cukup mengesankan. Umar sebagai Khalifah tidak sekadar kepala negara dan kepala pemerintahan, lebih-lebih dia sebagai pemimpin umat. Ia sangat dekat dengan rakyatnya, ia menempatkan diri sebagai salah seorang dari mereka. Download disini . . .
  • Sayyidina Utsman Bin 'Affan RA. Beliau adalah khalifah ketiga yang meninggal karena dibunuh. Ebook ini akan meluruskan sejarah dan fakta tentang siapa itu Sayyidina Utsman Bin 'Affan RA dan apa yang sebenarnya terjadi ketika terjadi pergolakan politik dan fitnah sampai beliau meninggal dibunuh. Download disini . . .
  • Imam Ali Bin Abi Thalib RA adalah sosok yang sangat mengagumkan. Taat, pemberani, cerdas, arif dan bijaksana merupakan beberapa sifat dan karakter yang ada dalam diri beliau. Beliau adalah sepupu sekaligus menantu dari baginda Rasulullah SAW. Beliau besar dalam didikan Nabi Muhammad SAW dan termasuk pemuda pertama yang mengimani ajaran Islam yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW. Download disini . . .







Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog