@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Video Ciuman Pasha dan Alyssa Soebandono

02.05 by adipramana ·
Label:

Bukan artis namanya kalo ngga ada gosip yang makin bikin sipp, kali ini gosipnya adalah beredarnya Video Ciuman Pasha dan Alyssa Soebandono. Video Ciuman Pasha dan Alyssa Soebandono tersebut durasinya sekitar 2,5 menit, dalam video mesra Pasha dan Alyssa Soebandono terlihat adegan mesra Pasha tengah menciumi bibir Alyssa saat mereka sedang makan berdua di sebuah restoran Jepang, dibilangan Jakarta-Pusat dua pekan silam.

Jakarta – Selasa (23/06) kemarin, sebuah rekaman video yang menyingkap hubungan Pasha ’Ungu’ dengan Alyssa Soebandono diterima Bintang Grup.

Dalam video berdurasi sekitar 2.5 menit itu, terlihat adegan mesra Pasha tengah menciumi bibir Alyssa saat mereka sedang makan berdua di sebuah restoran Jepang, dibilangan Jakarta-Pusat dua pekan silam.

Sebenarnya, gosip kalau mereka punya hubungan istimewa itu sudah beredar sejak dua bulan lalu. Tapi, keduanya langsung membantah kalau kedekatan mereka hanya untuk keperluan kerja.

”Saya dan Alyssa tidak punya hubungan apa-apa. Kita hanya berteman, untuk kepentingan vidio klip,” demikian Pasha berkelit kala itu.

Setali tiga uang dengan Pasha, Alyssa juga membantah dirinya berpacaran dengan duda beranak tiga itu. ”Saya dan mas Pasha cuma berteman. Untuk keperluan klip saja,” tegas Alyssa mantap.

Seakan ingin membuktikan kalau hubungan mereka hanya sebatas pekerjaan, belakangan muncul vidio klip Ungu dimana Alyssa Soebandono jadi salah satu modelnya.

Video mesra Pasha dan Alyssa tadi, selangkap-nya bisa dilihat di tayangan C & R, RCTI edisi Rabu (24/06) sore ini. Man/krosceknews.com
Sumber : http://krosceknews.com/


Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

3 komentar:

Anonymous mengatakan...
14 Oktober 2009 pukul 01.40

pasha,Nie fans kmu " chika " kmu mang cocok ma alisa.tapi klo mU ciuman jangan ditempat umum dong kan kga nak diliat ma orang.

mursssalL mengatakan...
14 November 2009 pukul 00.00

eiiii pashaaa mesraa amadt ciii ... jdd maooo aqquh . hehehehe.! medt bahaggia iia pashaa eand alishaa .

BeriHari mengatakan...
18 November 2009 pukul 08.10

ondeeehh......
yo sbna boco dunia ko!!!
lah gilo pnghuninyo!!!

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog