@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Meteor Jatuh Di Bone

03.42 by adipramana ·
Label:

Siang hari ini tadi tepatnya tanggal 8 Oktober 2009 warga Bone Sulawesi Selatan dikejutkan dengan bunyi ledakan keras yang katanya berasal dari sebuah batu meteor yang jatuh. Meteor jatuh di Bone? Sebagian saksi mata memang mengatakan demikian, sebuah batu meteor telah jatuh di Bone. Meteor jatuh di Bone tersebut bahkan sempat direkam oleh salah satu warga dan disiarkan oleh salah satu televisi swasta. Dalam rekaman tersebut terlihat gumpalan asap tebal yang memanjang berasal dari langit yang diyakini sebagai batu meteor yang mengarah ke arah Bone sebelum terdengar ledakan yang sangat keras.


WATAMPONE, TRIBUN - Isu bahwa empat ledakan yang terjadi di Bone disebabkan oleh adanya semacam meteor beredar di Bone. Pasalnya, anggota salah seorang anggota Polres Bone yang ikut dalam pencarian sumber ledakan karena diduga ada pesawat jatuh mendapatkan pesan singkat atau SMS dari kerabatnya di Kendari, Sulawesi Tenggara.

"Katanya bukan pesawat karena tidak ada pesawat yang dilaporkan melintas sekitar Bone. Malah katanya dicurigai meteor," katanya. Salah seorang rekan Tribun di Makassar, Rahman, bahkan melihat semacam api terlihat sebesar biji kelapa dari kantor PN Makassar.
"Saya lihat kayak api. Saya kira meteor jatuh di Bone dan memang arah ke Bone," kata wartawan RRI ini.

Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

1 komentar:

Anonymous mengatakan...
21 Oktober 2009 pukul 05.29

hahaha.....
bisa ajha.....
tapi katanya NORAD gak ada tuh yang jatuh ke bumi Indonesia kog....

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog