@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Cara Membuat Rekening E-Gold

00.37 by adipramana ·
Label:

E-gold adalah mata uang virtual yang bisa digunakan untuk bertransaksi lewat internet. Selain mudah dan cepat, menerima e-gold tidak akan dikenakan biaya/fee terlalu besar. Anggap saja, rekening e-gold anda adalah rekening BCA yang sewaktu waktu dapat ditarik lewat ATM. Sama seperti e-gold, anda juga bisa mencairkannya ke Rupiah dengan mudah dan nyaman serta aman.

Cara membuat rekening e-gold :

Buka websitenya : http://www.e-gold.com Akan tampil seperti pada gambar di bawah :



Lalu pilih menu "Create An Account"


Akan tampil "Account User Agreement" seperti gambar di bawah, lalu tekan tombol "I AGREE".


Akan keluar form isian, anda hanya perlu mengisi yg dicetak tebal saja.


Isi Account Name (nantinya ini yang dapat dilihat oleh user e-gold lainnya, memudahkan mereka untuk mem-verifikasi Nomor Account anda waktu melakukan transfer misalnya) Contoh : Account E-goldku


Isi Point of Contact (Nama, Alamat, Kota, State, ZIP)
Isi alamat Email ( Harus email yang aktif )

Isi nomor Telepon

Isi Alternate Passphrase (password) (ini berguna jika nantinya anda lupa passphrase / password anda atau untuk otomatisasi script )


Isi Passphrase (password) 2 kali (harus gabungan huruf dan angka panjang minimal 16 karakter untuk keamanan) Simpan password anda di tempat yang aman.


Isi Turing Number sesuai dengan yang ditampilkan (turing number adalah nomor acak yang selalu berubah untuk menambah keamanan di website e-gold)


Lalu tekan tombol "Open".


Nomor Account anda akan dikirim ke alamat email yang anda masukkan di atas. Lalu buka email Anda dan cari email dari e-gold ( di inbox / bulk / spam folder ) dan catat Nomor Account anda (7 digit).

Seperti yang saya bilang. e-gold seperti ATM saja. Anda bisa mencairkannya ke Rupiah kapan saja. Caranya yaitu dengan bergabung menjadi anggota e-gold changer di Indonesia. Saya merekomendasikan Perusahaan Money Changer Online terpercaya dan berpengalaman serta belum pernah ada masalah.

Dengan menjadi anggota, kelak anda bisa menukar e-gold ke Rupiah atau menukar Rupiah ke e-gold (untuk bertransaksi Anda). Anda bisa menggunakan bank seperti BCA, MANDIRI, BNI dan sebaianya. Kalau ngga salah, admin punya banyak rekening, jadi anda tidak perlu kuatir.

DAFTAR GRATIS DI INDO CHANGER untuk bisa bertransaksi e-gold.



Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog