@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Seputar E-gold

00.24 by adipramana ·
Label:

Apa itu e-gold?

E-gold adalah alat pembayaran digital yang dikeluarkan oleh e-gold Ltd., berkedudukan di Nevis , berlaku global, standar nilainya didasarkan pada 100% harga emas murni yang berlaku di pasar dunia, dan ditampilkan dalam bentuk rekening tabungan e-gold.

E-gold adalah suatu mata uang seperti halnya rupiah dan dollar, bukan merupakan mata uang nasional suatu negara. Ini berarti tidak ada suatu negara yang mengeluarkan uang kertas ataupun logam dalam mata uang e-gold. Setiap transaksi e-gold dilakukan secara elektronis melalui internet. Nilai transaksi adalah berdasarkan berat emas murni.

Anda dapat merubah e-gold ke dalam bentuk mata uang lain (US Dollars, Pounds , Deutche Mark..... dan sebaliknya). e-gold sudah diakui oleh banyak merchant di seluruh dunia dalam melakukan transaksi on-line, dan sebagai media pembayaran yang sah. Selain itu dana anda di e-gold dapat ditarik melalui ATM khusus di semua mesin ATM berlogo Cirrus, Maestro, dan Mastercard.

E-gold memiliki website yang dijamin keamanannya dengan secure server 128 bit SSL. Anda dapat membuka rekening e-gold tanpa dikenakan biaya (GRATIS)

Untuk apa e-gold?


e-gold bisa anda manfaatkan layaknya uang. Anda bisa menggunakannya sebagai alat penerima pembayaran ataupun melakukan pembayaran. Untuk anda yg tidak memiliki Credit Card, e-gold adalah salah satu solusi untuk melakukan pembelian secara online. Saat ini ada banyak sekali situs-situs di dunia yang menggunakan e-gold sebagai media pembayaran.

Kita juga bisa menganggap e-gold itu seperti Bank. Bank virtual, karena kita bisa menabung juga disitu dalam berbagai jenis mata uang. Setelah itu anda dapat memasukkan dana anda ke rekening e-gold dengan cara membeli e-gold, dan sebaliknya anda dapat mencairkan dana e-gold anda dengan cara menjualnya.

Mengapa menggunakan e-gold ?


Mudah, Aman dan Murah ! Itulah sebabnya kita memilih E-Gold sebagai media pembayaran. Andapun tidak perlu repot-repot menunggu lama, karena ORDER dapat ditransfer secara Otomatis ke rekening E-Gold anda setiap saat, 24 JAM sehari 7 kali dalam seminggu !

Beberapa Faktor di bawah ini adalah alasan penting mengapa kita menggunakan e-gold :
  • Aman dan Relatif mudah digunakan.
  • Murah tanpa biaya bulanan.
  • Buka account GRATIS.
  • Bisa digunakan untuk berbelanja online.
  • Bisa digunakan untuk pembayaran/transaksi online.
  • Bisa digunakan sebagai alat transakasi otomatis.
  • Bisa dicairkan ke mata uang apapun (termasuk Rupiah).
  • Sebagai alat pembayaran internasional.
  • Hasil transaksi CEPAT dalam hitungan detik.
  • Terpercaya di seluruh dunia.
Mau daftar e-gold tapi belum tau caranya? Klik disini . . .


Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog