@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Dollar Gratis dari INTERNET (PTC / PTR)

Anda mungkin pernah mendengar program Paid To Click (PTC) atau Paid To Read (PTR). Program ini adalah program yang diikuti oleh ribuan orang dimana anda bisa secara GRATIS mendapatkan ratusan dolar hanya dengan membaca email atau mengklik link yang ada. Di Indonesia ada program serupa, namun untuk mendaftar anda harus membayar Rp. 300.000,-. Namun jika anda bergabung dari link-link dibawah ini anda akan dibayar dengan dolar dan mendapatkan potensi penghasilan yang berkali-kali lipat dan GRATIS!!

Setelah Anda SIGN UP dan menjadi member, di member area terdapat Link “PTC”. Disitu terdapat link-link yang harus di klik dan berapa nilainya setelah anda mengklik link tersebut. Silakan klik link tersebut dan biarkan komputer anda membuka situs tersebut selama selang waktu tertentu antara 15-90 detik. Bahkan selama menunggu anda bisa membuka link yang lain pada windows yang berbeda!. Dengan cara ini anda bisa mendapatkan secara lebih cepat. Setelah anda membuka situs tersebut selama waktu yang ditentukan, maka akan ada tulisan “Your account has been credited, Thank You”. Maka saat itu account anda sudah bertambah sesuai dengan nilai link yang anda klik. Silakan anda cek link “my earnings” dan account anda sudah bertambah. Gampang Bukan? Selengkapnya silakan anda baca dan pelajari cara-cara di bawah ini.

Semua program di bawah terbukti membayar dan bukan scam. Anda saya sarankan untuk mendaftar di semua program gratis ini. Karena dengan mengikuti semua program rekomendasi terbaik ini, anda bisa mendapat uang lebih banyak, mudah dan cepat.

Pertama,

Anda akan menerima dollar gratis Anda melalui e-gold. Sekarang silahkan persiapkan account e-gold anda sebagai untuk menerima komisi. Jika anda belum punya, silahkan daftar untuk membuka rekening e-gold. Pendaftaran ini 100% GRATIS tanpa anda harus melakukan setoran awal seperti di bank.

Mau daftar e-gold tapi belum tau caranya? Klik disini . . .

Selanjutnya....

Seperti yang saya bilang. e-gold seperti ATM saja. Anda bisa mencairkannya ke Rupiah kapan saja. Caranya yaitu dengan bergabung menjadi anggota e-gold changer di Indonesia. Saya merekomendasikan Perusahaan Money Changer Online terpercaya dan berpengalaman serta belum pernah ada masalah.

Dengan menjadi anggota, kelak anda bisa menukar e-gold ke Rupiah atau menukar Rupiah ke e-gold (untuk bertransaksi Anda). Anda bisa menggunakan bank seperti BCA, MANDIRI, BNI dan sebaianya. Kalau ngga salah, admin punya banyak rekening, jadi anda tidak perlu kuatir.

DAFTAR GRATIS DI INDO CHANGER untuk bisa bertransaksi e-gold.

Nah . . . . .

kalo anda sudah menyiapkan alat transaksi untuk menerima dollar gratis Anda (earning), sekarang ikuti program-program terpercaya di bawah ini . . . . .

HATI-HATI!! ANDA JANGAN PERNAH MENGIKUTI PROGRAM-PROGRAM GPTR/C (Get Paid To Read/Click) SCAMMER ALIAS PENIPU DAN TIDAK DIBAYAR!!

Daftar site site GPTR yang termasuk SCAM silakan anda lihat di :


Manakah situs yang benar-benar membayar, walaupun kita adalah seorang free member? Saya sudah teliti dan mencari berbagai teetimonial bahwa situs-situs dibawah ini adalah situs yang benar-benar membayar !! Silakan anda cek di situs maupun search engine manapun dan anda tidak akan menemukan situs-situs dibawah ini sebagai scammer karena mereka benar-benar akan membayar anda, walaupun anda adalah seorang free member.
Saya jamin ! saya pun pernah mengikuti program scammer karena tergiur uang yang mereka tawarkan sangatlah besar. Namun setelah saya tunggu berbulan-bulan, ternyata mereka tidak bayar. Akhirnya saya sadar saya telah tertipu. Silakan anda yakin bahwa situs GPTR dibawah ini akan membayar anda. Minimum payout pun sangat kecil, bahkan ada yang tanpa minimum payout, sehingga saat anda bergabung dan ikut PTC maka pada hari itu juga anda bisa request payout anda dan uang akan masuk ke rek e-gold anda dalam waktu ± 2 minggu, bahkan ada yang hanya beberapa hari saja.
Bagaimana caranya bergabung?
Silahkan anda ikuti langkah-langkah dibawah ini :

PersianPTC.com


rosebizs.com
cash-hi.com
PayingCash.net
no-minimum.com

E-mailPaysU

  1. Silakan klik link-link/banner diatas.
  2. Pilih JOIN NOW.
  3. Isi Kotak dengan alamat email anda untuk registrasi anda, tekan Sign-up/Continue. Dalam waktu kurang dari 5 menit sebuah email akan terkirim ke email anda.
  4. Masuk email anda dan periksa alamat signup URL (huruf berwarna biru panjang), Jika tidak ada di INBOX, coba cek SPAM atau BULK email anda. KLIK lah untuk MELANJUTKAN pengisian biodata anda.
  5. Maka akan muncul : Username : Ketik nama alias atau nickname anda (minimal 6 digit), E-Mail : Masukan alamat email anda, First Name : Ketik nama depan anda, Last Name : Ketik nama belakang anda, Address : Ketik alamat tinggal anda, City : Ketik nama kota anda (misal SAMARINDA), State : Ketik nama propinsi (misal Kalimantan timur), Zip Code : Ketik kode pos kecamatan anda, Country : Pilih nama negara (INDONESIA), Referred by : terisi otomatis, jangan diubah atau dihapus atau uang yang akan anda terima berkurang karena komputer akan menganggap anda tidak melalui referal. Note : Biodata harus sama/sesuai dengan identitas anda misalnya di KTP, hal ini penting untuk memudahkan klaim anda ke bank pada saat pencairan Uang.
  6. Select categories of interests to you:Harap anda centang semua, jika tidak maka tidak bisa melanjutkan proses registrasi. Namun anda harus hati-hati dalam mencentang !! ada beberapa item yang sengaja menjebak anda, misalnya “delete my account”, “i do not understand english”, “i’m a cheater, dsb”. Anda harus tidak mencentang item-item tersebut. Hal ini memang sengaja dilakukan admin untuk mencegah auto registrasi dan orang yang hanya mencentang, tanpa membacanya.
  7. Select a payment method : Pilih yang E-Gold.
  8. Payment account ID : Masukan No Rek E-Gold yang sudah anda dapatkan dari email anda (berupa susunan angka).
  9. Password : (AWAS!! bukan passphrase E-GOLD ANDA !!) Masukan min 6 digit huruf/ angka.
  10. Confirm Password: Masukan lagi 6 digit angka di atas (password).
  11. Terakhir Klik Tombol Sign Up.
SETELAH PROSES DI ATAS anda akan mendapatkan bonus SIGN UP anda, TERGANTUNG DIMANA MENDAFTAR. Jika anda tidak mendaftar dari sini, maka anda tidak akan mendapatkannya. Ingat jangan tertarik dengan bonus yang besar semata, karena program-program yang menawarkan bonus besar tersebut biasanya SCAMMER. Silakan anda cek disini apakah program yang anda ikuti tersebut merupakan scammer atau bukan, Untuk mengeceknya, KLIK My Earnings. UANG TERSEBUT BELUM BISA DITUKARKAN SEBELUM MENCAPAI JUMLAH MINIMUM/MINIMUM PAYOUT.

Percayalah, dengan sedikit waktu saja maka anda akan bisa mendapatkan MINIMUM PAYOUT anda dalam waktu 1-2 hari.
  • Untuk menambah saldo anda setiap waktu, cobalah mengklik Paid to Click, lalu klik banner-banner iklan-iklan yang ada.
  • Sesaat setelah anda meng-klik salah satu banner iklan, anda akan terhubung dengan web-site lain (muncul pada jendela baru), yang disitu akan tertulis dalam bahasa inggris yang intinya adalah anda akan mendapatkan sejumlah dollar jika anda berada dalam web-site tersebut selama sekitar 10 - 30 detik. Setelah sekian detik, maka akan muncul keterangan ucapan terima kasih, dan pemberitahuan bahwa uang sejumlah tertentu telah dimasukkan ke dalam account anda. Anda bisa mengecek account anda dengan mengklik My earning dan Ta Da account anda bertambah sekian dolar, Mudah Bukan . . . . . . . . . .
  • Bila suatu saat banner-banner itu tidak ada, maka tunggulah di lain waktu, maka banner-banner itu akan muncul lagi, dan kliklah. Banner-banner baru biasanya akan muncul lagi setelah beberapa jam.
  • Selain itu anda juga akan mendapatkan dollar dari bonus yang akan anda terima. Lihat pada bagian My Inbox atau Mail Box. Jika disitu ada keterangan adanya sejumlah e-mail baru yang datang, klik tulisan My Inbox.
  • Bukalah email-email yang ada, anda akan terhubung dengan sebuah jendela notepad yang didalamnya ada sebuah alamat URL (huruf warna biru atau merah).
  • Klik alamat tersebut, dan anda akan terhubung ke web-lain (seperti cara diatas) dan anda akan mendapatkan bonus dollar yang lebih banyak.
  • Selain itu ada juga program paid to sign up. Melalui program ini anda bisa mendapatkan dollar jika anda mendaftar pada suatu situs. Biasanya pendaftaran ini gratis. Setelah anda mendaftar, maka silakan anda mengkopi email yang menyatakan bahwa anda telah diterima sebagai anggota dan di paste di tempat yang telah disediakan. Dengan demikian uang anda akan bertambah sekian dolar.
  • Ada juga program paid to review, game-game menarik, dsb. silakan anda pelajari sendiri. Semuanya gratis.
Untuk menambah "Earning" Anda, silakan kirim e-mail ke teman, relasi, saudara dan siapa saja dengan cara mempromosikan Referral Links Anda sendiri. Atau anda buat blog promosi seperti punya saya ini !!!!

SEMOGA SUKSES SELALU!!


Update Terbaru : Pada methode payment sebaiknya pilih "Paypal" sebagai alat penerima pembayaran karena Paypal punya banyak kelebihan dibandingkan Egold, dollar yang diegold cenderung terus berubah mengikuti harga gold dunia terkadang naik lebih sering turun, sedangkan Paypal tidak berubah-ubah.






Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog