@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Annisa Rania Putri, Bocah Ajaib

23.42 by adipramana ·
Label: ,

Ikut serta memeriahkan kontes seo dengan keyword
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.



Sewaktu nonton acara Extravaganza di Trans TV malam tadi perhatianku tertuju pada sosok bintang tamu di acara tersebut, Annisa Raina Putri (9 tahun) disebutkan sebagai bocah indigo yang punya banyak kelebihan diantaranya mahir bicara dalam 4 bahasa (Inggris, Korea, Arab dan Belanda), bisa melihat masa depan, dll. Yang bikin aq tambah takjub adalah walaupun Annisa asli orang Indonesia, kedua orang tuanya juga orang Indonesia dan tinggalnya di Indonesia dia sama sekali tidak bisa berbahasa Indonesia dan yang lebih hebatnya lagi keempat bahasa yang dikuasainya tersebut didapat secara spontan tanpa pendidikan formal.

Karena penasaran dengan sosok Annisa aq pun mencoba untuk mencari tahu tentang Annisa Rania Putri di mesin pencari google, dan inilah hasilnya :

Annisa Rania Putri

BAGI bocah berusia delapan tahun, apa yang diperlihatkan Annisa Rania Putri, sungguh sulit diterima akal sehat.
Coba tengok kelebihan bocah perempuan kelahiran Makassar 5 Juli 1999 itu. Ia bisa memahami dengan bahasa Korea, Arab, Belanda, dan Inggris. Di mana-mana, ia selalu menggunakan bahasa Inggris.
Hari Selasa (17/10) malam, Annisa kembali bikin heboh ratusan warga Jakarta di Padepokan Toha di Jl Suryo, Kebayoran Baru. Bocah itu berceramah menggunakan bahasa Inggris di depan anggota pengajian Padepokan Toha. Dalam ceramahnya, putri dari anggota TNIAD berpangkat kolonel itu bercerita soal makna berpuasa. Menurut Annisa, puasa penting bagi semua orang. Sebab, puasa akan menimbulkan energi cinta. Oleh karena itu, manusia butuh berpuasa karena dengan berpuasa energi itu akan memuncak.

Dengan energi itu pula akan tercipta sebuah kedamaian, perhatian kepada keluarga dan perhatian kepada sesama insan manusia. “Dengan puasa kita bisa membuang energi negatif dan menumbuhkan energi positif yakni energi cinta,” kata Annisa dalam bahasa Inggris. Dalam gaya kekanak-kanakan, Annisa menyampaikan pesan-pesannya. Katanya, setiap orang harus berusaha untuk tidak berbohong. Bagi yang suka bohong, cobalah berusaha jujur. Itu bisa dimulai sambil berpuasa. “Jangan membiasakan diri berdusta, sebab jika sudah sekali berdusta maka sampai tua akan tetap berdusta,” katanya.
Untuk menciptakan energi cinta, kata Annisa, bisa dimulai pada lingkungan keluarga kecil. Setelah itu bisa dikembangkan pada lingkungan keluarga besar dan akhirnya dengan sesama umat manusia.

Bencana
Dalam sesi tanya jawab, seorang penanya sempat menanyakan kondisi Indonesia yang penuh dengan bencana. Annisa dengan lantang menjawab, bencana yang menimpa Indonesia masih akan terus berlanjut.
“Saya melihat itu,” katanya. Lalu dia meneruskan, “Saya tidak akan menceritakan bencana apa yang akan terjadi di kemudian hari. Sebab kalau saya ceritakan akan menimbulkan kegelisahan dan pikiran-pikiran buruk dari orang-orang. Nah pikiran buruk itulah yang justru akan menimbulkan bencana-bencana baru,” ujar Annisa. Dalam pesannya, bocah ajaib yang bisa merancang rumah, mengoperasikan komputer, dan menyanyi, itu mengajak semua umat manusia untuk berdamai.
Bagi umat Muslim, dengan berpuasa selama sebulan penuh akan mendatangkan pahala. Jadikanlah puasa bermakna bagi diri sendiri, keluarga, tetangga, dan bangsa ini.
Sejumlah pengunjung yang hadir di padepokan tampak terpesona. Perasaan heran dan kagum meliputi benak mereka. Pertanyaan pun mengalir bagai air dan semua bisa dijawab dengan baik dan lancar oleh Annisa.
Meski menggunakan penerjemah karena Annisa hanya menjawab dengan bahasa Inggris, namun suasana pertemuan itu tetap hangat. Acara yang dimulai selepas pukul 20.00 ini diikuti oleh ratusan orang yang sengaja datang dari berbagai tempat di Jakarta. Deretan mobil mewah diparkir di sepanjang Jl Suryo dan sempat memacetkan jalan yang diberlakukan satu arah itu.

Kelebihan Annisa
Annisa memang memiliki kemampuan melebihi orang dewasa. Dia adalah anak tunggal Ny Yeni dan dari ayah seorang anggota TNI- AD. Meski bocah tetapi Annisa benar-benar “dewasa”. Perilakunya sama sekali tidak menunjukkan anak seumurnya. Kelebihan anak ini adalah bisa merancang rumah. Kalau diadakan penelitian, Annisa mungkin bisa dikatagorikan sebagai arsitek terkecil di dunia.
Sebagai bukti kemahirannya merancang bangunan, rumah bertingkat empat di Jl Janur Hijau, Kelapa Gading, Jakarta. Kelebihan lain dari Annisa adalah mampu menginstal komputer sendiri.
Menurut Ny Yenni, keajaiban Annisa mulai terlihat sekitar medio Oktober 2002 lalu. Ia melihat bunga besar yang ada di dekat dinding tembok rumahnya padahal sang ibu tidak melihat apapun. Hal lainnya, ia tidak menyebut ibu kepada Laksmi melainkan hanya sebutan biasa saja. “Saya lebih tua dari Yenni (nama ibunya),” kata Annisa. Menurut Yenni, sang ibu, tidak ada keistimewaan saat Annisa dilahirkan. Hanya saja, ia terpaksa menjalani operasi caesar karena usianya saat itu 35 tahun.

Menurut sejumlah pakar, kemampuan Annisa ini digolongkan sebagai anak indigo yaitu secara fisik masih anak-anak namun batinnya tua (old soul). (wid/tb)





Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog