@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Hartono Prapanca, Situs Prostitusi Para Artis

17.48 by adipramana ·
Label:

Setiap hari sepertinya ada-ada saja berita menghebohkan yang datang dari para artis kita. Setelah kemaren berita heboh tentang foto bugil pinkan mambo yang masih hot diperbincangkan, muncul lagi berita tentang sebuah situs prostitusi www.hartono***.com. Situs milik seorang yang bernama Hartono Prapanca tersebut adalah situs prostitusi para artis yang katanya koleksi PSK atau Pekerja Seks Komersialnya berasal dari kalangan artis.

Di situs prostitusi para artis tersebut terdapat nama-nama para artis seperti Ayu, Sarah dan Rahma Azhari, Julia Perez, Luna Maya, Masayu Anastasia, Dini Aminarti, Laudya Cynthia Bella dll. Selain nama, di situs tersebut juga terpampang foto-foto para artis tersebut lengkap dengan nominal tarifnya masing-masing . . .

Mau tau berapa tarif Luna Maya di situs tersebut!! jelir


Tarif 'Luna Maya' Rp 75 Juta, 'Masayu' Rp 40 Juta

Nama beken Luna Maya turut menghiasi deretan artis cantik yang dikelola situs prostitusi online www.hartono***.com. Menurut sejumlah pengakuan, dara bermata indah itu pernah mereka booking dengan tarif hampir seratus juta rupiah. Wow!

Sebut saja si A. Pria paruh baya yang tak mau jati dirinya diungkap, mengaku pernah mem-booking artis cantik kelahiran Bali itu dengan tarif Rp 75 juta untuk sebuah kencan singkat di suatu hotel mewah di Jakarta.

Lain lagi dengan si B. Dia yang juga tak mau disebut namanya, berhasil nego minta tarif yang lebih murah. "Kami akhirnya setuju dengan tarif Rp 50 juta, dengan uang muka Rp 40 juta ditransfer langsung ke rekening dia."

Meski demikian, belum tentu nomor rekening tersebut milik artis yang bersangkutan. Bisa jadi, rekening tersebut adalah milik orang lain yang memiliki nama sama.

Lalu hasilnya? Keduanya geleng-geleng kepala. Hingga hari dan tempat yang dijanjikan, artis incaran mereka tak kunjung menunjukkan batang hidungnya. Ketika dihubungi ke nomor ponsel yang katanya milik Luna Maya, alasan yang didapat melulu tengah sibuk syuting.

Kejadian ini berulang beberapa kali sampai sang mucikari lalu menghubungi sang klien untuk menawarkan pengganti. "Memang, Mas. Luna itu masih sibuk syuting. Kalau mau cepat, yang ready stock saja. Bagaimana kalau Masayu, dia bisa empat puluh juta, kok," sebut si B menirukan sang germo yang mengaku bernama Ririn.

Kadung kecewa, keduanya memutuskan untuk batal transaksi. Ternyata, Luna Maya yang mereka booking bukan Luna Maya sungguhan. "Jangankan Luna Maya asli, yang aspal saja tidak muncul batang hidungnya."

Meski demikian, apes buat mereka karena duit tak bisa kembali. Untuk melapor polisi pun mereka malu. "Saya punya keluarga. Kasihan anak istri saya," demikian alasan klise keduanya.

Sumber : detiknet.com

Yang paling gila-gilaan adalah tarifnya si Julia Perez yang menurut salah satu infotainment di televisi swasta mencapai angka 2 milyar . . . gila cing . . . netapin nominalnya berdasarkan apa ya . . . sensor









Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog