@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Penampakan Hantu di Konser D'Masiv

22.03 by adipramana ·
Label:

Boleh percaya boleh tidak tapi seperti jelas terlihat pada gambar di samping, penampakan hantu di konser D'masiv tersebut berhasil terekam oleh ponsel kamera salah satu penonton yang sedang menonton D'Masiv saat sedang mengadakan konser.

Kala itu dMasiv dan J-Rocks tengah tampil di Lapangan Papua Trade Center, Entrop, Jayapura Selatan. Penduduk lokal yang menyaksikan sosok tersebut sangat yakin itu adalah penampakan setan



"Kita sendiri nggak yakin itu benar apa nggak. Cuma di belakang panggung itu ada backdrop poster kita sama J-Rocks. Katanya penampakannya berdiri di samping aku, cuma aku sih waktu itu nggak ngerasain apa-apa," ujar Kiki sang gitaris saat berbincang dengan detikhot di FX Music, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/2/2009).

Kiki mengaku tak menemukan hal yang aneh pada pentas d'Masiv, 13 Februari lalu tersebut. Hanya saja pada giliran band asal Ciledug itu tampil, hujan deras menyambut mereka.

Gitaris berambut keriting itu juga mengaku tak yakin bahwa sosok penampakan itu berada di dekatnya. Kiki percaya itu bukan d'Masiv melainkan J-Rocks.

"Cuma kalau memang dia ada beneran di dekat d'Masiv ya bagus. Berarti bukan cuma manusia aja yang suka musik," canda Kiki.









Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog