@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Ketua DPRD Sumut Tewas

Pada saat para blogger sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan "kampanye damai pemilu indonesia 2009" dengan mengadakan lomba kontes seo yang diikuti oleh para master seo, dunia politik tanah air dikotori dengan kerusuhan yang terjadi di Sumut yang mengakibatkan Ketua DPRD setempat meninggal dunia. Mungkin kampanye damai pemilu indonesia 2009 perlu disosialisasikan juga di masyarakat sehingga hal-hal yang tidak diinginkan seperti ini bisa dihindari.

Peristiwa yang mengakibatkan tewasnya Ketua DPRD Sumatera Utara Abdul Aziz Angkat terjadi seusai Sidang Paripurna DPRD Sumut. Massa kecewa karena tuntutan agar pemekaran Provinsi Tapanuli diputuskan dalam sidang paripurna tidak ditanggapi pimpinan Dewan.


Saksi mata yang juga anggota DPRD Komisi D Fadly Nurzal mengatakan, massa memaksakan diri masuk ke ruang sidang dua menit setelah sidang paripurna selesai. Mereka merangsek masuk dan menuntut agar rekomendasi pembentukan Provinsi Tapanuli segera diputuskan. Tapi pada saat itu agenda tidak membahasnya.

Karena kecewa, massa mulai bertindak anarkis. Sejumlah anggota DPRD segera lari menyelamatkan diri melalui pintu samping. Namun, demonstran mengetahuinya dan menghadang mereka sambil melepaskan pukulan dan melempar batu beberapa kali. Pada saat itulah Aziz terkena pukulan dan tersungkur.

Aziz kemudian diselamatkan ke ruang Fraksi Golkar dalam kondisi pingsan. Dan, beberapa saat kemudian ia sudah tidak bernyawa. Aziz pun langsung dibawa ke rumah sakit Gleneagles Medan.









Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog