@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Cara Backup Blog

21.46 by adipramana ·
Label:

Bukan bermaksud menakut-nakuti tapi memang kenyataan kalo beberapa hari terakhir banyak sekali blog-blog yang entah kenapa alias alasannya ngga jelas accountnya dihapus oleh admin blogger. Bukan cuma blog-blog kacangan alias newbie tapi juga blognya para master yang umurnya sudah tua dan banyak pengunjungnya tiba-tiba saja hilang dari peredaran seperti misalnya blog kolom-tutorialnya kang Rohman. Nah untuk antisipasi alias jaga-jaga ngga ada salahnya kalo kita backup dulu blog kita masing-masing. Ada berbagai macam cara backup blog yang bisa dilakukan, yang paling gampang adalah cara backup blog dengan menggunakan fasilitas export blog yang terdapat di fitur blogger itu sendiri, caranya :

  • Login ke Account.
  • Pilih Pengaturan / Setting pada dashboard.
  • Klik Export Blog pada bagaian Tools Blog.
  • Beres dech . . .
Tapi ada kekurangannya, untuk blog-blog yang isi postingannya sudah lumayan banyak atau filenya lumayan besar biasanya proses export sering error. Nah kalo begitu pakai cara backup blog yang lain saja, misalnya dengan menggunakan program Blogger backup utilities 1.0.9.23, cara pakainya gampang sekali cukup diinstal programnya dan kemudian jalankan, isikan email serta password seperti login di blogger dan kemudian backup blog yang kamu inginkan.


Kelebihan backup blog dengan menggunakan Blogger backup utilities 1.0.9.23 ini adalah kita bisa membackup secara keseluruhan/semua atau satu persatu/postingan yang terbaru saja . . . sengihnampakgigi

Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog