@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Hasil Pilpres 2009 Menurut Survei LSI

Hasil Pilpres 2009 Menurut Survei LSI (Lembaga Survei Indonesia) yang menyebutkan SBY memenangi pilpres satu putaran dengan meraup 70 persen suara dikritik. Hasil Pilpres 2009 itu dinilai sebagai akal-akalan dari lembaga Fox yang merupakan konsultan pasangan itu.

“Hasil survei ini ada kamuflase. Karena ini dipesan Fox, kami curiga mereka ingin mengkondisikan, mengubah strategi kampanye yang kita pakai,” kata juru bicara Tim Sukses JK-Wiranto, Indra Piliang seusai menghadiri pemaparan survei LSI di kantor LSI, di Jl Lembang Terusan, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2009).

Indra juga menyatakan ketidaksetujuannya pada hasil yang diperoleh JK. Survei LSI menyebutkan JK mendapat 7 persen suara, naik dari sebelumnya 3 persen suara. “Saat itu kan masih dengan Endriartono. Saya setuju 7 persen itu modal kita, dan bayangkan itu meningkat terus,” tambahnya.

Dia menerangkan, hasil survei ini sebagai serangan yang akan meningkatkan elektabilitas. “Karena target kita putaran kedua, dan putaran kedua bisa menang,” imbuhnya.

Dia juga menyayangkan ada lembaga-lembaga survei yang mau merilis hasil survei pesanan. “Kita harus cerdas melihatnya, dan kami menyayangkan lembaga-lembaga survei di salah satu pihak tim sukses,” tutupnya.

Sumber : detik.com


Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog