@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Download Safari 4

19.20 by adipramana ·
Label:

Pada Download Safari 4 kali ini hadir dengan Nitro engine yang diklaim dapat menjalankan JavaScript sampai dengan 4,5 kali lebih cepat dari Safari 3, 4 kali lebih cepat dari Firefox 3, dan 8 kali lebih cepat dari Internet Explorer 8. Fitur baru lainnya yang ada di Download Safari 4 ini adalah dapat menghadirkan pengalaman browsing yang lebih intuitif dan menyenangkan seperti fitur Top Sites, Full History Search dan Cover Flow®. Versi teranyar dari Safari 4 ini juga telah mendukung standar web modern seperti HTML 5 dan advanced CSS Effects.

Safari 4 juga memasukkan suport HTML 5 untuk tekonologi offline, suport untuk CSS Effect tingkat lanjut, dan browser pertama yang lulus tes Acid3 dalam Proyek Standar Web, yang memeriksa bagaimana browser dapat bereaksi cepat dan baik terhadap standar CSS, JavaScript, XML, dan SVG. Dalam kalimat sederhana, bagaimana mesin tersebut dapat menghadirkan tampilan halaman online ke layar anda dengan tepat dan cepat.

Jika itu belum cukup, anda dapat mengandalkan Topo Site untuk preview visual, situs-situs online yang kerap dikunjungi dan yang menjadi favorit anda. Ada pula pencarian full history (bila sewaktu-waktu anda perlu menyembunyikan situs tertentu). Sistem bookmark browsing dengan gaya tampilan cover flow, Smart Address Fields adalah fitur lain yang akan membantu pencarian. Mesin browser tersebut kini dapat diunduh baik untuk Mac atau Windwos. Untuk versi 64 bit akan ditawarkan dalam bundel operating system (OS) Snow Leopard akhir tahun ini. Safari 4 juga merupakan browser pertama non beta yang lolos test Acid3.

Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog