@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Foto Sheza Idris Nonton Striptis

21.50 by adipramana ·
Label:

Heboh foto Sheza Idris nonton striptis yang beredar luas di internet, walaupun ini bukan foto Sheza Idris striptis tetapi tetap aja foto Sheza Idris yang sedang menonton seorang pria penari striptis ini menjadi heboh dan marak diperbincangan di internet dan televisi.

Menurut Sheza, foto tersebut terjadi secara tidak disengaja, lantaran foto tersebut dibuat sekitar delapan hari lalu saat Sheza datang di acara ulang tahun salah satu production house.

“Awalnya Sheza enggak mau lama di tempat itu, niatnya untuk kasih kue. Ternyata sama teman-temannya di tahan. Temennya bilang Cuma sebentar acaranya. Lalu pintunya dikunci dan diumpetin. Sheza kaget, makanya ada foto yang mukanya ditutupin sama tangan. Dia malu karena dia belum pernah liat seperti itu, dia syok. Setelah pulang dia langsung cerita ke mama, dia cerita sama mama kalau di pesta itu dia lihat penari telanjang. Dia bilang geli,” ungkap Shezi.

Shezi percaya kalau adiknya tidak mungkin melakukan perbuatan yang tidak pantas. Ia yakin, adanya foto tersebut hanya lah untuk menjebak dan mencoreng nama adik dan keluarganya. “Aku tahu banget kelakuan ade aku, menurut aku sih seperti dijebak,"imbuhnya.



menarimenarimenari







Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog