@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Pembayaran Pertama Dari Kumpul Blogger

05.16 by adipramana ·
Label:

Sebetulnya aku sudah lama ikut Kumpul Blogger tapi karena dulu blogku yang masih memakai nama Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini sepi banget (sekarang juga masih sepi tumbuk) seperti kuburan jadi script dari Kumpul Blogger ngga pernah kupasang karena aku anggap ngga ada gunanya dipasang. Aku mulai pasang Kumpul Blogger di blogku ini bulan Februari yang lalu dan Alhamdulillah hari ini aku sudah dapat bayaran pertama dari Kumpul Blogger sebesar Rp. 65.000, kecil sih tapi harus tetap disyukuri dan bagi seorang newbie seperti aku setiap sen yang aku dapat dari internet sangatlah menggembirakan dan menyenangkan menari menari

Apa Itu Kumpul Blogger :
KumpulBlogger.com adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.

Ingin daftar jadi anggota Kumpul Blogger, caranya gampang klik aja disini . . . sembah








Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog