@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Video Obama Membungkuk di Depan Raja Arab Saudi

19.06 by adipramana ·
Label: ,

Heboh beredarnya video Obama membungkuk di depan Raja Arab Saudi saat bersalaman bahkan dalam video tersebut terlihat seolah-olah Presiden Amerika Serikat tersebut mencium tangan Raja Abdullah dari Arab Saudi, hal ini terjadi saat pertemuan G-20 minggu lalu di London.

Kalangan konservatif di Amerika Serikat bereaksi keras atas video yang menayangkan gambar Presiden Barack Obama membungkuk ketika bersalaman dengan Raja Abdullah dari Arab Saudi, pada pertemuan G-20 minggu lalu di London.

Juru bicara Gedung Putih, Robert Gibbs, Kamis (9/4), membantah bahwa Obama melakukan penghormatan seperti itu. Presiden Obama ketika bersalaman memang agak menunduk karena eratnya jabat tangan Obama dengan Raja Abdullah.

Laporan sebelumnya mengutip pernyataan salah seorang staf Gedung Putih yang mengatakan, Obama terlihat menunduk ketika bersalaman dengan Raja Abdullah karena Obama lebih tinggi.

Dalam tayangan video, Obama terlihat menundukkan badannya ketika bersalaman dengan Raja Abdullah. Harian Washington Times, yang konservatif, Sabtu (11/4), menulis, tayangan video itu mengejutkan karena Obama menghormati Raja Abdullah bukan sebagai mitra sejajar. Harian itu menambahkan, cara Obama bersalaman sangat menyalahi aturan protokol.
ONO
Sumber : VOA










Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog