@Facebook
Pasang Iklan ke banyak blog sekaligus Klik Disini . . .

Cara Mendapatkan "UANG" Dari Internet

Kampanye Hari Terakhir

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 telah memasuki hari terakhir. Hari terakhir masa kampanye partai politik peserta Pemilu 2009 akan benar-benar dimanfaatkan oleh semua peserta pemilu. Dalam kampanye damai pemilu Indonesia 2009 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (4/4) siang, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kembali menyerang kebijakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Megawati menyatakan menolak permintaan utang baru yang digagas saat KTT G-20.

Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memanfaatkan hari terakhir kampanye dengan mengisi kampanye damai pemilu Indonesia 2009 di dua kota di Provinsi Jawa Tengah. Pagi ini, setelah kemarin mengisi kampanye di Yogyakarta, Yudhoyono melanjutkan roadshow kampanye partainya di Magelang, Jawa Tengah. Menurut informasi, kampanye damai pemilu Indonesia 2009 akan dilakukan di Gedung Tri Bakti Magelang. Di sana SBY akan berorasi sekitar pukul 10.00, kemudian dilanjutkan di Semarang pada siang harinya.


Sementara itu Partai Hati Nurani Rakyat pada hari terakhir kampanye damai pemilu Indonesia 2009 yang akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno mengklaim akan menghadirkan 100 ribu masa. "Hari ini kampanye terakhir diikuti sekitar 100 ribu massa militan," ujar Kartika Candra Dewi, Ketua Panitia Pelaksana Kampanye di Gelora Bung Karno, siang tadi. Kampanye yang bertepatan dengan hari ulang tahun Wiranto yang ke-62 itu selain dihadiri Wiranto juga dihadiri beberapa artis antara lain Dorce Gamalama dan Letto.

Mudah-mudahan setelah ini semua berakhir mereka semua tidak lupa dengan janji-janji yang telah diucapkan terutama tidak lupa untuk membersihkan atribut-atribut partai seperti bendera, baleho dan photo-photo para caleg yang banyak bertaburan dimana-mana . . . peace








Baca Juga Yang Ini :



Sebarkan ke seluruh penjuru dunia . . .
Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blog Catalog

My BlogLog